Selasa, 19 Juni 2012

Herbafarm Pupuk Bio Organik Tambak

Nutred Herbafarm tambak diproduksi oleh PT. Sido muncul diformulasikan khusus untuk tambak guna untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas produksi, Mengembalikan keseimbangan ekosistem tambak yang baik, serta menjaga dan juga memperbaiki kelestarian lingkungan tambak dengan memberikan mineral- mineral, asam amino dan protein yang dibutuhkan udang dan bandeng, serta mengikat logam- logam berat sekaligus mengurangi senyawa kompleks yang berbahaya bagi udang dan bandeng.

KOMPOSISI :
*  Makro mineral : C organik, N, P2O5, K2O, CaO, MgO, S
* Mikro mineral : Fe, Cu, Zn, Mn, Mo, B, Co, Cl, Na
* senyawa Bio aktif : Asam amino, Protein, Karbohidrat, Vitamin, Enzim dll

KEUNGGULAN :
* Meningkatkan nafsu makan dan melancarkan pencernaan.
* Meningkatkan kesehatan ikan, vitalitas, dan daya tahan terhadap penyakit sebagai sumber nutrisi, vitamin dan mineral (Food Supplement), memacu pertumbuhan
* Mempersingkat masa tambak (lebih cepat panen)
* Meningkatkan kualitas air kolam/tambak dan meningkatkan tumbuhnya plankton
* Mempercepat penguraian bahan organik pada dasar kolam/ tambak dengan aplikasi lebih hemat dan praktis serta ramah lingkungan.

CARA PEMAKAIAN
* Water Conditioning : setelah kolam dikeringkan 1-2 liter Nutred herbafarn tambak/ha, pada dasar kolam dan genangi dengan air 10-20 cm, biarkan sampai sekitar 1-2 minggu kemudian penuhi dengan air dan lakukan pembenihan. selanjutnya berikan sekitar 1 liter Nutren Herbafarm Tambak/ha dengan interval 1-2 minggu sampai dengan menjelang panen.
* Pakan : Campurkan nutrend herbafarm tambak atau semprotkan 5-10 cc untuk 1-2 kg pakan, pakan diberikan 2x sehari (pagi dan sore) atau setidaknya 1x/hari (pagi) atau sesuaikan dengan kebiasaan lazimnya petani setempat
* Alternatif : pakan dicelupkan pada larutan Nutrend Herbafarm ternak 1-2cc/liter air selama beberapa detik (gunakan jaring halus) atau disemprotkan pada pakan.
* Pembenihan : Larutkan 1cc Nutrend Herbafarn ternak air. Pemberian dilakukan pagi hari pada saat ikan mulai menetas (ikan mas sekitar 30 jam setelah bertelur, udang pada waktu larva mulai menetas). Larutan disemprotkan merata pada permukaan. penggunaan hanya satu kali.


*** Call/sms : 082 142 118 038

Tidak ada komentar:

Posting Komentar